Beri Respon Lewat Medsos, Justin Hubner Pastikan Tanding Lawan Irak

KabarMakassar NewsKehadiran Justin Hubner dalam pertandingan melawan Irak, Kamis (2/5) malam ini, memang menjadi topik yang ramai diperbincangkan di media sosial, terutama setelah pihak Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebelumnya menyatakan bahwa Hubner tidak dapat bermain bersama Rizky Ridho.

“Mantan pemain Internasional Republik Korea, yang telah membuat sejarah dengan memimpin tim debutan hingga saat ini, juga harus menghadapi absennya bek tengah Justin Hubner dan Kapten Timnas Indoseia, Rizky Ridho yang merupakan kunci dari formasi tiga pemain bertahan,” terang AFC dalam laman resminya.

Pemprov Sulsel

Namun, berdasarkan regulasi Piala Asia U-23 2024, Hubner sebenarnya diperbolehkan untuk bermain karena aturan menyatakan bahwa pemain yang hanya menerima satu kartu kuning dalam babak grup dan perempat final tidak akan membawa peringatan tersebut ke semifinal.

Sebagai tanggapannya, Justin Hubner secara tak langsung menanggapi pernyataan AFC melalui unggahan di Instagram Story-nya yang menunjukkan dirinya dan namanya dalam poster pertandingan Indonesia vs Irak.

Dengan demikian, Hubner siap bermain dalam laga melawan Irak, sementara Rizky Ridho tidak dapat ikut karena mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Uzbekistan.

PDAM Makassar
indonesia vs irak Justin Hubner Piala AFC U23 2024 timnas indonesia u-23 Penulis: Nofisari RahayuningtyasEditor: Gusti Ridani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *