Kita Ingin Pilpres 2024 Selesai Biar Nggak Ruwet

Nasional, News, Politik266 Views

loading…

Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur menggelar Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama, Minggu (4/2/2024). Foto: Ist

JOMBANGPondok Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras, Jombang, Jawa Timur menggelar Mudzakarah Indonesia Maju berupa istigasah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (4/2/2024). Kegiatan diikuti ratusan santriawan dan santriawati, para kiai dan bu nyai yang merupakan jajaran pengasuh ponpes tersebut.

“Kita berusaha ndang (cepat) segera selesai (Pilpres) biar nggak ruwet-ruwet. Tanggal 14 Februari 2024 selesai dan nggak ada putaran kedua lagi,” kata Ketua Yayasan Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas KH Wafiyul Ahdi.

Baca Juga

Dia mengajak santri-santrinya yang tahun ini masuk daftar pemilih pemula datang ke TPS dan menyalurkan suaranya untuk Prabowo-Gibran.

“Kami mengkuti pilihannya Bu Nyai Mahfudhoh. Apapun yang beliau pilih biasanya selalu menang. Kami ikut apa dawuhnya beliau,” ucapnya.

Majelis Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Nyai Mahfudhoh menyatakan tidak ada alasan untuk tidak memilih Prabowo-Gibran. Apalagi dia sudah mengenal Prabowo cukup lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *