Gelar Razia, Tim Gabungan Rutan Masamba dan TNI-POLRI temukan benda ini.

Breaking News1573 Views

Masamba – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masamba gelar Apel siaga 3+1 (berantas Halinar) dan razia kamar hunian dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyaraktan (HBP) Ke 60 Tahun 2024 (5/4) di Lapangan Upacara Rutan Masamba.

Kegiatan razia gabungan ini sebagai bentuk komitmen untuk menjaga situasi aman dan tertib di dalam Lapas/Rutan/LPKA serta menjaga kamar hunian WBP bebas dari barang terlarang. Razia kali ini melibatkan TNI/Polri yaitu Polres Luwu Utara/ Polsek Mappedeceng dan Koramil 1403-11/ Masamba.

Razia yang dilaksanakan oleh Tim Gabungan dengan sasaran barang terlarang seperti Alat Elektronik, Narkotika, dan barang terlarang lainnya, Kegiatan 3+1 berantas halinar lingkungan UPT Pemasyarakatan ini juga dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445H serta peningkatan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan suci ramadhan.

Sebelum dilakukan Razia terlebih dahulu dilaksanakan Apel Gabungan untuk menentukan titik dan teknis pelaksanaan penggeledahan.

Kepala Rutan Kelas IIB Masamba bertindak sebagai Pembina Apel dan turut hadir dalam apel tersebut Tim dari Polres Luwu Utara/ Polsek Mappedeceng dipimpin langsung Kapolsek Mappedeceng dan Koramil 1403-11/Masamba dipimpin langsung Danramil 1403-11/ Masamba, Agung Hartono mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri atas bantuan dan sinergitasnya.

“Terima kasih kami haturkan kepada teman-teman dari Polres Luwu Utara dan Polsek Mappedeceng serta Koramil Masamba atas bantuannya. Ini menunjukkan sinergitas dan kolaborasi Rutan Masamba dengan APH di Luwu Utara” Ujar Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *