Prakiraan Cuaca Makassar Kamis 9 Mei 2024, Cek di Sini

Breaking News166 Views

KabarMakassar News — Prakiraan cuaca Makassar dan sekitarnya di Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 9 Mei 2024 telah dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dimana, Kota Makassar diprakirakan mengalami hujan ringan pada siang-sore hari.

Pemprov Sulsel

Informasi prakiraan cuaca perlu diketahui ketika hendak berkegiatan di luar ruangan. Berikut ulasan prakiraan cuaca Makassar dan sekitarnya di Sulsel.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di Kota Makassar dan wilayah lainnya di Sulsel cerah berawan pada pagi hari. Kecuali wilayah Luwu Timur, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Bulukumba, Sinjai, dan Kepulauan Selayar diprediksi mengalami hujan ringan.

Pada siang dan sore hari, Kota Makassar dan wilayah Sulsel lainnya berpotensi mengalami hujan ringan. Wilayah Luwu Utara diprediksi hujan sedang. Sementara wilayah Kepulauan Selayar diprakirakan berawan.

Sedangkan pada malam hari, cuaca di Makassar dan wilayah lainnya di Sulsel diprediksi berawan. Kecuali wilayah Sinjai berpotensi mengalami hujan ringan.

Berikut rincian prakiraan cuaca Makassar dan sekitarnya di Sulsel, 9 Mei 2024:

1. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Pagi
Cerah Berawan
Hujan Ringan: Luwu Timur, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Bulukumba, Sinjai, dan Kepulauan Selayar

2. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Siang dan Sore
Hujan Ringan
Hujan Sedang: Luwu Utara
Berawan: Kepulauan Selayar

3. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Malam
Berawan
Hujan Ringan: Sinjai

4. Prakiraan Cuaca Makassar dan Sekitarnya Dini Hari
Berawan
Hujan Ringan: Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Soppeng, Bone, Bulukumba, Sinjai, Bantaeng, Gowa dan Kepulauan Selayar

PDAM Makassar
BMKG makassar Cuaca Cuaca Hari Ini Cuaca Makassar Cuaca Makassar Hari Ini Info Cuaca Perkiraan Cuaca Hari ini Prakiraan Cuaca Makassar Ramalan Cuaca Makassar Hari Ini Penulis: RedaksiEditor: Ardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *