4 Mahasiswa Unibos Masuk Finalis Duta Wisata Kota Makassar

KabarMakassar News — Empat Mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) yaitu Monika Mirin Werang, Andi Raodatul Jannah, Lionel Ta’bi dan A. Ahmad Anugerah S lolos pada babak final Duta Wisata Kota Makassar dan raih dua penghargaan sebagai The Best Social Media Influencer Dara dan The Best Talent Dara dalam ajang tersebut, Jumat (10/5).

Ajang Duta Wisata Kota Makassar ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar yang bertujuan untuk memilih putra putri terbaik yang ada di Makassar dalam mempromosikan pariwisata di Makassar.

Pemprov Sulsel

Adapun dalam tahap persiapan dan proses keempat finalis Duta Wisata Kota Makassar dari Unibos ini, turut didampingi oleh UKM Unibos Youth Forum sebagai wadah bagi mahasiswa Unibos yang memiliki minat dan bakat dalam kegiatan pengabdian termasuk ajang pencarian talenta-talenta berbakat di Sulsel.

Dalam audiensi oleh UKM Unibos Youth Forum kepada Rektorat Unibos, keempat Finalis Duta Wisata Kota Makassar tersebut mendapatkan apresiasi serta dukungan oleh Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si. selaku Rektor Unibos.

“Hal ini tentunya patut di apresiasi, semoga bisa terus menambah prestasi dalam berbagai bidang,” ujarnya.

Di sisi lain, salah satu Finalis Duta Wisata Kota Makassar yang meraih penghargaan sebagai The Best Talent Dara, Monika turut menyampaikan kesannya setelah mengikuti ajang Duta Wisata Kota Makassar ini.

“Kesannya tentunya sangat luar biasa. Melalui ajang Duta Wisata ini saya sangat banyak mempelajari hal baru, mengenai pariwisata di Kota Makassar, belajar juga melalui pengalaman dari teman-teman Duta Wisata yang lain, serta belajar untuk memadang kekurangan saya sebagai hal spesial yang bisa menjadi ciri khas saya,” tuturnya.

Di sisi lain, Andi Raodatul Jannah yang juga mendapatkan penghargaan sebagai The Best Social Media Influencer Dara dalam ajang ini juga mengungkapkan bahwa mengikuti Duta Wisata Kota Makassar kali ini merupakan kesempatan yang kedepan dapat ia manfaatkan untuk meraih masa depan.

“Saya sendiri merasa senang atas kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini, karena bagi saya ini bisa menjadi awal bagi masa depan saya, karena setelah kegiatan juga kami sempat di notice oleh orang-orang,” sebut mahasiswa Prodi Manajemen tersebut.

Terakhir, Onel sebagai Finalis Duta Wisata yang turut mengungkapkan harapannya ke depan bagi mahasiswa di Unibos untuk terus mengikuti ajang pencarian talenta-talenta pemuda seperti ini.

“Semoga ke depan mahasiswa-mahasiswa di Unibos juga bisa terus memaksimalkan potensi diri dan terus mengasah bakat termasuk melalui ajang pencarian talenta pemuda seperti Duta Wisata Kota Makassar kali ini,” tutupnya.

PDAM Makassar
#Pemkot Makassar Duta Wisata duta wisata makassar mahasiswa unibos Unibos Penulis: RedaksiEditor: Ardiyanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *