RS Vertikal Kukuhkan Posisi Sulsel Sebagai Hub Pusat Pertumbuhan Ekonomi di KTI

KabarMakassar News — Pembangunan Rumah Sakit Vertikal yang saat ini diperkirakan rampung akhir Juli atau awal Agustus nanti semakin mengukuhkan posisi Makassar, Sulawesi Selatan sebagai hub pusat pertumbuhan ekonomi di Kawasan Timur Indonesia.

Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menyampaikan fasilitas kesehatan yang ada di rumah sakit ini setara dengan Rumah Sakit kelas dunia.

Pemprov Sulsel

“Ini Rumah Sakit jantung, otak, kanker, Rumah Sakit terbaik dengan fasilitasnya. Kami sepenuhnya Pemprov juga punya tanggung jawab, bagaimana memastikan nanti kawasan ini bisa berfungsi maksimal,” terangnya pada Selasa, (14/5).

Ia menambahkan beberapa kendala seperti akses jalan menuju ke rumah sakit harus segera diselesaikan oleh Pemprov.

“Supaya nanti pada saatnya harus diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia itu akses jalan terpenuhi. Ada aspirasi dari kawan-kawan Kementerian Kesehatan juga terkait fasilitas parkirnya,” ucapnya.

Ia menekankan pihaknya akan segera membahas hal tersebut dan mencari solusi atas aspirasi dan kendala yang ada.

“Satu dua hari ini harus selesai, supaya bisa langsung kerjakan karena pasti harus ada parkir. Disebelah sana itu masih ada lahan provinsi, taman disitu, nanti kita diskusikan bagaimana teknisnya secara administrasi pemerintahan,” tutupnya.

PDAM Makassar
#pemprov sulsel #Pj Gubernur Sulsel Pembangunan RS RS UPT Vertikal Makassar Penulis: Nofisari RahayuningtyasEditor: Gusti Ridani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *